Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Desember 2016

Mungkin film-film ini akan disebut-sebut pada tahun 2016 nanti dalam salah satu tahun emas untuk industri perfilman di negara ini. Karena baris dari film Indonesia mampu memamerkan bahkan berhasil mengalahkan film-film besar di luar negeri

Memasuki pada akhir tahun 2016, peregangan film Indonesia tampaknya tidak akan surut. Melalui baris film Indonesia Desember ini, industri film adalah sangat mungkin tanah air yang semakin berkembang dalam arah yang positif.

5 Film Indonesia Terlaris dan Reccomended yang akan tranding di Bulan Desember 2016 

1. Headshot

Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Desember 2016

Headshot adalah film baru yang akan ditayangkan di Indonesia Desember ini, kenyataan film Indonesia yang berjudul Headshot ini telah menyita perhatian dunia melalui berbagai penghargaan.

Film Headshot ini dibintangi oleh aktor Iko Uwais yang memenangkan penghargaan bergengsi dalam acara L'Etrange Festival Paris 2016 Headshot memenangkan penghargaan Grand Prix Nouveau Genre Award dalam kategori kompetisi Film Internasional fitur.

Headshot sendiri menceritakan Ismail dimainkan oleh Iko Uwais, seorang pria misterius yang menderita amnesia dan baru saja bangun dari koma panjang. Perlahan-lahan ingatannya mulai untuk kembali, dan membawa Ismail bertemu musuh lama suram dan sadis, termasuk Lee yang punya reputasi paling menakutkan.

2. The Profesional

film inodnesia bulan desember
Kebangkitan film homeland kembali ditunjukkan oleh film baru berjudul The profesional akan hadir dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan film Indonesia. Yap, The profesional akan membawa genre heist identik dengan perampokan yang menggunakan taktik dan strategi. Film dijadwalkan untuk siaran Desember ini sebagai pembuat film film heist yang pertama dibuat di Indonesia.

Lukman Sardi Kratif sebagai produser dan aktor film mengungkapkan jika The profesional akan menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk tanah air pecinta film. "Tindakan genre film cukup banyak, tapi ini adalah pendekatan baru dalam film Indonesia. Lebih banyak cerdas tindakan, tidak berdarah atau menembak, tetapi menarik. Karena ini banyak menggunakan taktik atau strategi, "kata Lukman Sardi di acara terakhir Indonesia komik Con.

Tidak mengherankan, The profesional adalah salah satu film Indonesia di bulan Desember paling ditunggu.

3. Cek Toko Sebelah

cek toko sebelah Film Indonesia bulan Desember
Film Indonesia pada bulan Desember akan juga diisi oleh komedi film toko konten sebelah. Diarahkan langsung oleh komika Ernest Prakasa, film ini diharapkan untuk mengulangi keberhasilan film sebelumnya yang Ernest Ngenest.

Cek toko sebelah menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari seorang ayah dan dua anak. Karena faktor Kesehatan, Bapa (Wah Kin mengunyah) berencana untuk mewariskan toko kebutuhan pangan pokok untuk Erwin (Ernest Prakasa). Tapi di sisi lain, Yohan (Dion Wiyoko) yang benar-benar saudara tua Erwin, marah. Sebagai Putra tertua, Yohan pasti berharap toko kelontong ayahnya diteruskan kepada-Nya.

Film cek toko berikutnya untuk mulai ditayangkan 28 Desember nanti.

4. Hangout

film indonesia bulan desember
Tidak hanya film cek toko sebelah saja, film Indonesia pada bulan Desember adalah juga kedatangan lain film komedi berjudul Hangout. Film kedua di tahun ini Raditya Dika bisa dibilang berbeda dari biasanya. Karena, selain menyajikan genre komedi, Raditya Dika juga menambahkan elemen thriller di dalamnya.

Hangout menceritakan kisah sembilan orang yang diundang oleh seorang pria misterius untuk "nongkrong" ke pulau terpencil. Pada awalnya mereka diundang untuk mendiskusikan proyek-proyek besar senilai puluhan miliar. Tapi siapa yang akan berpikir, ketika ia sampai di sana, setiap karakter malam satu per satu meninggal secara misterius.

Ketika tinggal empat, salah satunya berhasil menemukan siapa yang membunuhnya. Sayangnya tidak punya waktu untuk memberitahu Anda siapa yang membunuhnya, dia benar-benar mati. Dapatkah orang-orang yang dapat bertahan menebak apa yang terjadi di pulau?

5. Bulan Amerika Cleft in the Sky 2

Rekomendasi Film Indonesia Bulan Desember
Keberhasilan bulan sumbing di langit dengan pembuatan film telah sekuel tahun ini. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, bulan sumbing di langit Amerika Serikat 2 memberitahu Hanum dan Rangga bos ditugaskan mencari harta karun Muslim Cina pelaut pernah untuk berlayar ke Amerika sebelum Christopher Columbus.

Dibintangi Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez dan Rianti Catwright, film dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 8 Desember di semua bioskop negara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan Desember 2016"

Posting Komentar