Aplikasi Alternatif Mendengarkan Lagu di IOS Iphone

Deewidiarsana.web.id - mendengarkan lagu atau memutar musik di iphone 4, 5 atau 5s dan setelahnya sekarang sangat mudah berkat pengembang/pembuat aplikasi di IOS. Mengapa bisa sangat mudah? Kalian pasti mengenal iphone, iphone dijuluki sebagai smartphone pelit yang tidak bisa mengirim lagu, video dari bluetooth dari smartphone berbeda brand. Contohnya bluetooth yang ada pada iphone tidak terkoneksi dengan bluetooth yang di samsung.
Nah jadi untuk mendengarkan musik di iphone salah satu caranya adalah kita harus membeli lagu original di appstore atau mendownload aplikasi/software itunes di PC kemudian memindahkan lagu dari PC ke iphone. Caranya mungkin terbilang mudah namun sangat terlalu merepotkan. Hal ini disebabkan karena anda harus mendownload aplikasi itunes kemudian memindahkannya ke iphone. Selain itu hal ini juga sangat membuang-buang waktu.

Melalui artikel ini saya akan memberikan tips cara alternatif mendengarkan musik atau memutar musik di iphone dengan aplikasi pihak ke tiga tanpa perlu jailbreak. Nah dengan aplikasi ini kalian bisa mendownload dengan bebas lagu mp3, mp4 atau video. Apa sih aplikasi itu? mari kita simak.

2 Aplikasi Alternatif untuk Memutar musik di iphone, ipad dengan Mudah

1. JOOX 

JOOX merupakan asal usul dari kata “jukebox” yang dimana joox ini adalah layanan musik streaming legal melalui internet dengan sentuhan personal yang diluncurkan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok, yang merupakan perusahaan di balik instant messaging WeChat. Dengan aplikasi ini kita dapat mendengarkan musik secara online maupun offline namun harus anda download sebelumnya. Nah aplikasi ini juga salah satu aplikasi alternatif pengganti music di iphone lo guys,

2. iFile Organizer

Ifile Organizer aplikasi yang sudah saya gunakan dan pakai sekarang di iphone 5s. Aplikasi ini sangat bagus kalian bisa menggunakan google drive dan dropbox sebagai penyimpanan lagu. Selain itu di aplikasi ifile Organizer untuk ios sebagai pemutar musik. Aplikasi ini juga bisa memutar video mp4 dan format lainnya. Anda juga bisa mendownload banyak musik di aplikasi ini.

Nah demikianlah aplikasi keren untuk memutar musik di ios atau di iphone dengan mudah dan gratis semoga bermanfaat,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Alternatif Mendengarkan Lagu di IOS Iphone"

Posting Komentar